Free Shipping with Orders Over $100 to CA and US!

Wakil Bupati Butur tekankan ASN mengembangkan diri dengan terus belajar dan berinovasi mewujudkan ASN unggul

ASN senantiasa mengembangkan diri dengan terus belajar dan berinovasi mewujudkan ASN unggul untuk kemajuan daerah. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Buton Utara, Kompol (Purn) Ahali, SH, M.H saat memimpin apel gabungan ASN bertempat di lapangan Sekretariat Daerah, Senin, 26 Februari 2024. Apel diikuti para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setda, para Kepala OPD, Kabag/Sekretaris, Kabid, Kepala Seksi/ Pejabat Fungsional dan Staf.

Ke depan ada beberapa tugas yang sudah di desain dalam perencanaan dan penganggaran berupa program dan kegiatan agar segera ditindaklanjuti dan jangan terkesan mendadak. Masing-masing OPD segera mengintervensi program kegiatan dan melakukan percepatan implementasi dengan inovasi-inovasi untuk kemajuan daerah. Untuk mencapai ini, maka ASN senantiasa mengembangkan diri dengan terus belajar dan berinovasi mewujudkan ASN unggul.

Menurut Ahali tatap masa depan yang lebih cerah dan cemerlang dengan terus belajar dan berinovasi, percaya diri, dan berserah diri kepada Allah, SWT ke depan akan menjadi pemimpin yang diharapkan bangsa dan negara.

Selanjutnya, Ahali menyampaikan kepada dinas terkait Perindag, Ketahanan Pangan dan Asisten II agar segera mengambil langkah dan inovasi mengatasi gejolak pasar dan pengendalian inflasi di daerah. Kita semua sudah ada pembagian tugas dunia188  dan kewenangan masing-masing buat langkah-langkah strategis, laksanakan dengan baik dan laporkan hasilnya kepada pimpinan.

Pada akhir amanatnya, Ahali mensinyalir masih terdapat antara atasan dan bawahan di OPD belum terbangun konektivitas dengan baik karena sampai saat ini, capaian pelaksanaan tugas belum berjalan maksimal. Oleh karena itu perlu implementasi manajemen SOP dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing sehingga hasilnya berjalan dengan baik. Tugas pimpinan adalah memberi pembinaan kepada bawahan meningkatkan kinerja dan berani melakukan teguran kepada bawahan yang melanggar disiplin sehingga kesan utama seorang pemimpin sebenarnya adalah memberi keteladanan dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya. Jelasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.